Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Universitas Lambung Mangkurat melakukan kunjungan ke Lembaga Penjaminan Mutu Internal (LPMI) Universitas Hasanuddin Makassar tanggal 3 Mei 2017 dalam rangka mendapatkan informasi mengenai proses dan sistem penjaminan mutu internal serta proses monitoring evaluasi internal.

 

Adapun rombongan tersebut berjumlah 15 orang yang di pimpin oleh Ketua LPM Universitas Lambung Mangkurat, Prof. Dr. Ir. Muhammad Ahsin Rivai, M.Si yang diterima oleh Ketua LPMI Universitas Hasanuddin, Prof. Dr. Dirayah Rauf Husain, DEA, didampingi Para Ketua Divisi, KTU, dan Staf. Dalam pemaparan Ketua LPMI Unhas menjelaskan terkait proses monevin Unhas yang telah berjalan secara online di tingkat prodi sarjana dan ditambahkan penjelasan tentang substansi isi dari AMI online dari Dr. Ria Mardiana Yusuf, SE. M.Si selaku Ketua Divisi Monev & Audit Mutu dan Prof. Dr. Ir. Asmuddin Natsir, M.Sc selaku Ketua Divisi Pengkajian & Pengembangan Dokumen Mutu serta penjelasan gambaran status akreditasi prodi Unhas oleh Dr.phil.nat. Sri Widodo, ST. MT. selaku Ketua Divisi Akreditasi LPMI Unhas.

 

Acara dilanjutkan dengan penyerahan cenderamata dari Universitas Hasanuddin kepada Ketua LPM Universitas Lambung Mangkurat begitu pula sebaliknya dan diakhiri dengan kegiatan foto bersama.